@thesis{thesis, author={Lamarana Hamzah A.}, title ={PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE KOREAN SPICY CHICKEN}, year={2024}, url={https://repository.unsimar.ac.id/2091/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek, kesadaran merek dan cita rasa terhadap keputusan pembelian produk mie korean spicy chicken. Sampel terdiri dari 72 orang dan taknik pengambilan sampel menggunakan Non probability sampling. Alat alternative yang disebut yaitu Statistical Program For Social Science (SPSS) versi 29 untuk menganalisis data penelitian dengan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regrasi bebas multikolinieritas tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil persamaan regresi yaitu Y = -0,317 + 0,081X + 0,235X2 + 0,619X3 + e. Hasil Rsquare yaitu 0,658 atau 65,8%. Uji hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek, Kesadaran Merek dan Cita Rasa dangan Fhitung sebesar 46.483 berpengaruh signifikan terhadap uji F, dimana nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Nilai thitung ditunjukan pada uji hipotesis berikut, yang menunjukkan bahwa variabel citra merek memiliki hasil tidak signifikan dengan nilai 0,618 > 0,05, variabel kesadaran merek memiliki hasil tidak signifikan dengan nilai 0,150 > 0,05 dan variabel cita rasa memiliki hasil signifikan dengan nilai 0,001 < 0,05. Koefisien determinasi yang diperoleh R2 adalah sebesar 0,658. Hal ini menunjukkan bahwa kontribusi variabel citra merek, kesadaran merek dan cita rasa memiliki pengaruh besar 0,658 atau 65,8% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 34,2% dipengaruhi oleh varibel lain yang tidak diperhitungkan dalam penelitian ini.} }