@thesis{thesis, author={Didipu Dicky Hermawan}, title ={PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN}, year={2019}, url={http://repository.unsimar.ac.id/540/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Layanan Terhadap Kepuasan konsumen Pada Sentral Alumunium Poso. Sampel sebanyak 38 oiang dengan teknik Slovin yang digunakan adalah pelanggan Sentral Alumunium Poso dalam enam bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Slovin. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan hasil presepsi kualitas produk tidak signifikan dari 0,011 > 0,05, Layanan mempunyai pengaruh signifikan dan sinifikansi dari 0,000 < 0,05. Nilai t hitung variabel presepsi kualitas produk 0,459 dengan signifikansi sebesar 0,650 > 0,05. Dengan persamaan regresi Y = 1.573 + 0,055X1 + 0,813X2. Hasil uji F menunjukan bahwa persepsi kualitas produk dan layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai F hitung sebesar 348.152 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,953. Hal ini berarti 95,3% kepuasan konsumen ditentukan oleh variabel persepsi kualitas produk dan layanan, sisanya yaitu 4,7% ditentukan oleh variabel lain.} }