@thesis{thesis, author={Meko Nelson O.}, title ={KUALITAS PELAYANAN APARATUR DESA SILANCA KECAMATAN LAGE KABUPATEN POSO}, year={2017}, url={http://repository.unsimar.ac.id/677/}, abstract={Tujuan penelitian ini ialah untitle mengetahui Kualitas Pelayanan Aparatur Desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso dan Untuk mengetahui Faktor-faktor yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan Aparatur Desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso. Penelitian ini dilaksanakan pada Desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso. Date yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari obyek penelitian melalui wawancara langstag kepada responden sedangkan data sekunder yaitu data yang bersumber dari Kantor Desa Silanca. Data di Analisis melalui tiga tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, dan sajian data. Hasii Penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan masyarakat di kantor Desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso secara umum dapat dikatakan Cukup Baik, berdasarkan analisis beberapa indikator diantarannya Reliability, Tangibles, Responsiviness, Assurance dan Empati. Adapun faktor-Faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan masyarakat di Kantor desa Silanca Kecamatan Lage Kabupaten Poso adalah Motivasi aparat untuk berada di tempat pada saat perlukan, Informasi pelayanan yang memadai, dan Keterbatasan kemampuan dan keterampilan aparat} }