@thesis{thesis, author={YANNI Ainur}, title ={Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Teknologi Produk Artugo}, year={2021}, url={http://repository.unsoed.ac.id/10345/}, abstract={Dengan adanya perubahan teknologi, terjadi pula perubahan di sejumlah aspek kehidupan di antaranya adalah gaya hidup masyarakat. Perubahan ini juga terjadi pada pola konsumsi makan sehari hari. Dalam masa pandemi, ketika mobilitas masyarakat menjadi lebih terbatas, konsumsi makanan siap saji semakin meningkat.Untuk menghemat waktu, saat ini orang menjadikan makanan siap saji sebagai salah satu alternatif konsumsi makanan sehari-hari. Kondisi tersebut menjadi peluang usaha bagi pelaku usaha, diantaranya UMKM untuk menjalankan usaha penyediaan makanan beku (frozen food). Meningkatnya bisnis frozen food membawa dampak pada meningkatnya kebutuhan alat produksi untuk menjalankan bisnis ini. Alat produksi utama yang dibutuhkan dalam menjalankan usaha frozeen food adalah freezer box, yang berfungsi sebagai alat penyimpan dan pendingin untuk mengawetkan makanan. Terdapat berbagai merek dari berbagai perusahaan elektronik untuk memenuhi kebutuhan freezer box dan masing-masing merek tersebut bersaing untuk dapat memberikan value lebih pada konsumennya. Banyak produsen baru yang mencoba menggarap pasar freezer box ini, salah satunya adalah PT Kreasi Arduo Indonesia yang mengenalkan produk frezeer box dengan merek Artugo. Untuk dapat bersaing dengan pemain lain dalam bisnis freezer box ini, PT Kreasi Arduo Indonesia melakukan beberapa strategi diantaranya strategi yang terkait dengan citra merek citra merek, fitur produk, persepsi kualitas produk, dan garansi. Penelitian ini menggunakan metode kauntitatif untuk menganalisa variable citra merek, fitur produk, persepsi kualitas produk dan garansi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada konsumen ARTUGO cabang Yogyakarta dengan menggunakan analisa regresi linier berganda dan regresi liner sederhana. Sumber data di dapatkan dari data penjualan freezer artugo dengan cara memberikan kuesioner kepada konsumen pengguna produk Artugo. Tujuan Penelitian ini adalah ingin mengetahui dan menganalisa variable citra merek, fitur produk, persepsi kualitas produk dan garansi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan produk freezer ARTUGO. Berdasarkan hasil dari penelitian ditemukan bahwasanya variable citra merek, fitur produk dan persepsi kualitas produk memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan, Variable garansi tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan variable kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Citra merek, fitur produk, persepsi kualitas, garansi, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.} }