@thesis{thesis, author={AIRLIA Thalita}, title ={Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe}, year={2021}, url={http://repository.unsoed.ac.id/10604/}, abstract={Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul ?Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe?. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis inovasi produk, harga, service quality dan store atmosphere terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang berumur 17 ? 40 tahun yangpernah melakukan pembelian di Bourjuis Cafe. Sampel penelitian ini sebanyak 107 responden diambil menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel persepsi inovasi produk, harga, dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan variabel service quality tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.} }