@thesis{thesis, author={RUSMAYANTI Yanti}, title ={Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Lipstik Wardah)}, year={2021}, url={http://repository.unsoed.ac.id/11622/}, abstract={Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh kredibilitas beauty influencer, electronic word of mouth, kualitas produk dan citra merek terhadap niat beli. Penelitian ini berjudul ?Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer, Electronic Word Of Mouth, dan Kualitas Produk Terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah)?. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki niat beli terhadap produk Lipstik Wardah yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Wardah. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden yang diambil menggunakan metode non probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda diolah dengan software SPSS menunjukkan bahwa : (1) Kredibilitas beauty influencer berpengaruh positif terhadap niat beli. (2) Electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap niat beli. (3) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap niat beli. (4) Citra Merek berpengaruh positif terhadap niat beli. (5) Kredibilitas beauty influencer tidak berpengaruh positif terhadap citra merek. (6) Electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap citra merek. (7) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek. (8) Citra merek tidak memediasi pengaruh kredibilitas beauty influencer terhadap niat beli. (9) Citra merek memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap niat beli. (10) Citra merek memediasi pengaruh kualitas produk terhadap niat beli.} }