@thesis{thesis, author={NURJANAH Risma}, title ={Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia}, year={2021}, url={http://repository.unsoed.ac.id/12067/}, abstract={Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh kualitas layanan, biaya perpindahan, kesadaran merek, kepuasan, terhadap loyalitas pengguna layanan internet kabel. Penelitian ini berjudul ?Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek Dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia?. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan internet kabel di seluruh wilayah Indonesia. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan cara Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 124 sampel. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan SmatPls menunjukan bahwa: (1) Kualitas Layanan tidak berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan. (2) Biaya Perpindahan tidak berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan. (3) Kesadaran merek berpengaruh positif pada loyalitas pelanggan. (4) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh variabel kualitas layanan pada loyalitas pelanggan secara full mediation. (5) Kepuasan berpengaruh positif pada loyalitas.} }