@thesis{thesis, author={FADIA Karina Zsa Zsa}, title ={Peran Mediasi E-Trust Dalam Mempengaruhi Hubungan E-Servicescape dan User Generated Content (UGC) Terhadap Niat Beli Online (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed pengguna Online Shop)}, year={2021}, url={http://repository.unsoed.ac.id/9998/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-servicescape, user generated content melalui e-trust dalam memengaruhi niat beli online. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yang pernah melakukan transaksi online. Penelitian ini menggunakan 110 responden. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa e-servicescape dan user generated content berpengaruh terhadap niat beli online melalui varibel mediasi e-trust.} }