@thesis{thesis, author={Islahuddin and Nofiawaty and REDI }, title ={PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK LUWAK WHITE KOFFIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA}, year={2014}, url={https://repository.unsri.ac.id/16429/}, abstract={Pada penelitian ini masalah yang diteliti yaitu pertama, untuk mengetahui besaran pengaruh iklan yaitu variabel tema iklan (X1), format iklan (X2), Sumber iklan (X3), dan pesan iklan (X4) terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie pada mahasiswa Universitas Sriwijaya. Kedua, untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie pada mahasiswa Universitas Sriwijaya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner pada seratus orang respoden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji F, uji t dan analisis regresi linear berganda. Penelitian uji F mendapatkan nilai signifikan 0,000 yang berarti variabel iklan memiliki pengaruh secara simultan terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie. Penelitian uji t mendapatkan bahwa variabel pesan iklan (X4) berpengaruh secara parsial terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie dengan nilai signifikan 0,001. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie adalah variabel pesan iklan (X4) dengan koefisien sebesar 0,425. Maka karena itu Luwak White Koffie harus mempertahankan dan meningkatkan pesan iklan agar kesadaran terhadap merek dapat muncul dibenak penonton.} }