@thesis{thesis, author={AFIQAH and Aslamia and Islahuddin }, title ={ANALISIS POSITIONING MIE INSTAN (INDOMIE, ABC DAN MIE SEDAAP) DI INDRALAYA UTARA}, year={2017}, url={https://repository.unsri.ac.id/19402/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana positioning ketiga merek mie instan Indomie, ABC dan Sedaap di Indralaya Utara dengan cara menganalisis hasil jawaban kuisioner yang disebarkan kepada responden yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis kuantitatif, kualititatif dan analisis koresponden yang menghasilkan peta persepsi konsumen, hasil dari output data yang disajikan didapat dari hasil pengolahan data primer. Berdasarkan hasil dari analisis yang dilakukan didapat bahwa hasil dari peta persepsi masyarakat tentang merek mie instan Indomie yaitu suatu merek yang memiliki positioning dengan citarasa yang enak, merek produk yang terkenal, untuk mie instan merek ABC keunggulan terdapat pada kemasan dan harga, dan untuk merek mie instan Sedaap keunggulan terdapat pada iklan yang menarik dan mudah diingat. Ketiga merek mie instan ini telah memiliki tempat di benak masyarakat Indralaya Utara.} }