@thesis{thesis, author={DEVINTA PRIYUANA SARI and IMAM GOZALI}, title ={PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI BATIK BENANG RATU MAJAPAHIT SEMARANG}, year={2024}, url={http://repository.untagsmg.ac.id/1009/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh rasa (sense), perasaan (feel), pikiran (think), tindakan (act), dan hubungan (relate) terhadap minat beli ulang konsumen di Batik Benang Ratu Majapahit Semarang. Pada erapersaingan bisnis yang semakin ketat ini, menanamkan persepsi positif bagi konsumen yang merupakan faktor penting dalam kesuksesan penjualan suatu usaha, maka dari itu para pelaku bisnis ditantang untuk dapat manambahkan strategi yang lebih inovatif agar dapat mempertahankan eksistensi sebuah bisnis. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Batik Benang Ratu Majapahit Semarang berjumlah 96 responden. Data penelitian diperoleh dari hasil pengisian kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan teknik analisis SEM PLS dengan bantuan program SmartPLS. Hasildari penelitian ini, rasa (sense) tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen perasaan (feel) berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen, pikiran (think) tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen, tindakan (act) berpengaruh positif terhadap minatbeli ulang konsumen, hubungan (relate) berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen. Kata Kunci: Rasa (Sense), Perasaan (Feel), Pikiran (Think), Tindakan (Act), Hubungan (Relate), Minat Beli Ulang} }