@thesis{thesis, author={' HASYIM and AHLA SOFIATHUL MUNA}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SKINCARE THE ORIGINOTE DI KECAMATAN GAJAH MUNGKUR}, year={2024}, url={http://repository.untagsmg.ac.id/863/}, abstract={Riset ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualtas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek sebagai variabel intervening pada skincare the originote di kecamatan gajah mungkur. Sampel yang digunakan dalam riset ini yaitu 96 remaja yang memakai atau pernah mencoba skincare the originote. Adapun variabel dalam riset ini ialah kualitas produk, persepsi harga sebagai variabel independen citra merek sebagai variabel intervening dan kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Teknik analisis data yang dipergunakan dalam riset ini yakni analisis regresi linear berganda dan sobel test. Hasil riset ini menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Citra Merek, lalu terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel Persepsi Harga memiliki pengaruh yang negative tetapi signifikan. Dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Citra Merek pada Skincare The Originote. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan.} }