@thesis{thesis, author={HERMAWAN ' and JOKO RIYANTO}, title ={PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK AQUA DI KOTA SEMARANG}, year={2024}, url={http://repository.untagsmg.ac.id/892/}, abstract={Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, Corporate Social Responsibility, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian ulang produk air mineral dalam kemasan (AMDK) merek Aqua di Kota Semarang. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk air minum merek Aqua di Kota Semarang, ukuran jumlah sampel penelitian yang digunakan adalah 100 responden, dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis diperoleh bahwa green marekting berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, Corporate Social Responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,655, artinya bahwa green marketing, Corporate Social Responsibility, dan social media marketing dapat menjelaskan variasi variabel keputusan pembelian ulang sebesar 65,5 persen, sehingga masih perlu ditindaklanjuti dengan penelitian berikutnya terutama terkait keputusan pembelian ulang. Kata Kunci : Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Social Media Marketing, dan Keputusan Pembelian Ulang.} }