@thesis{thesis, author={ARIFIN RAVICA ULYA}, title ={ANALISA HARAPAN PELANGGAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN NIAT MEMBELI KEMBALI PAKAIAN BRANDED PRELOVED DI THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Konsumen @rilyshop)}, year={2022}, url={http://repository.unusa.ac.id/9422/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Kesenangan yang dirasakan, Harapan, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Niat Membeli Kembali pakaian branded preloved di thriftshop online instagram. Penelitian ini di latarbelakangi oleh akun @rilyshop yang mana (thriftshop) yang menjual pakaian branded preloved baik online maupun ofline. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kuisoner yaitu dengan menyebarkan melalui google form dan menganilisis data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS 3.2. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampelnya yaitu non- probability sampling dengan menggunakan metode voluntary sampling. Jumlah responden yang diambil untuk penelitian adalah 199 responden. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan antara harapan terhadap kepuasan. Harapan dan kemudahan penggunaan terhadap kepercayaan. Harapan dan kemudahan penggunaan terhadap niat membeli kembali. Dan kepercayaan terhadap niat membeli kembali. Akan tetapi pada penelitian ini ditemukan bahwa kesenangan yang dirasakan memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan, kepercayaaan, dan niat membeli kembali. Serta kemudahan penggunaan terhadap kepuasan. Dan kepuasan tidak signifikan terhadap niat membeli kembali.} }