@thesis{thesis, author={Endy Endy}, title ={Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Cahaya ECO Indonesia di Kota Batam}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1037/}, abstract={Di era globalisasi saat ini, perkembangan perusahaan disebabkan oleh perubahan pola pikir manusia yang semakin aktif. Perusahaan membutuhkan aktivitas pasar untuk mendapatkan keuntungan. Dalam penelitian ini mempelajari pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian PT Cahaya Eco Indonesia di Batam. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner Google Forms. Sampel sebanyak 158 sampel. Penelitian ini menggunakan Non-probability sampling. Dan SPSS versi 25. Secara parsial, promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari hasil uji t yaitu thitung 0,348 > ttabel 1,975 dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05. Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari hasil uji t yaitu thitung 9,959 > ttabel1,975 dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Secara simultan kualitas pelayanan dan faktor personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Cahaya Eco Indonesia di Kota Batam. Hal ini terlihat dari hasil uji F yaitu Fhitung 118.479 > F tabel 3.05.} }