@thesis{thesis, author={Sintiya Ayesha}, title ={Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT ICBIC Nusantara (G-Coffee Batam)}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1127/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini tergolong kedalam penelitian kausalitas bertujuan untuk menjelaskan hubungan sebab-akibat antara satu variabel dengan variabel lainnya.Penelitian ini bersifat Replikasi yaitu dapat meningkatkan validitas hasil penelitian dan kemampuan untuk digeneralisasikan lebih luas. Objek penelitian ini adalah cafe G-Coffee Batam. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan purposive sampling dengan metode Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner sebanyak 160 responden. Penelitian ini menggunakan metode teknik analisis data seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Sedangkan Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan instrument SPSS (Statistical product and service solution) versi 20. Koefisien Variabel Brand Image (X1) memiliki nilai 0,529. Koefisien variabel Kualitas Pelayanan (X2) memiliki nilai 0,440. Koefisien costanta untuk variabel kepuasan pelanggan (Y) mempunyai nilai 0,124.hasil penelitian ini menyatakan bahwa Brand Image dan kualitas pelayanan secara Bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan G-Coffee Batam.hasil pengajuan Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasang pelanggan terlihat pada uji F lebih besar yaitu 175,856 > 3,05 (F tabel) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 .} }