@thesis{thesis, author={Herlini Herlini}, title ={Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tasindo Total Inproducts Di Kota Batam}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1231/}, abstract={Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan sekarang ini, mengakibatkan aktivitas perekonomian dunia berkembang pesat. Keberadaan perdagangan bebas memberikan kemungkinan terjadinya persaingan antar perusahaan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode yang dipergunakan yaitu penganalisisan statistic deskriptif dengan SPSS versi 26. Hasil uji t (parsial) bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung > t tabel dengan nilai signifikansi < 0,05 yaitu 2,002 > 1,976 dan nilai signifikan 0,047 < 0,05, kualitas pelayanan perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 6,463 > Ttabel 1,976 dimana sig. 0,000 < 0,05. Hal ini dibuktikan dari hasil uji F dimana F hitung > F tabel dengan nilai signifikansi < 0,05 yaitu 26,950 > Ftabel 3,057 dan sig 0,000 < 0,05 yang menyatakan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan pada keputusan pembelian di PT Tasindo Total Inproducts Batam.} }