@thesis{thesis, author={Kartini Kartini}, title ={Pengaruh Brand Image Dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodorant Rexona Di Kota Batam}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1315/}, abstract={Tujuan penelitian adalah untuk melihat secara stimulant dan secara parsial antara Brand image (X1) serta Varian produk (X2) pada keputusan Pembelian (Y) produk deodoran Rexona di Kota Batam. Pada kerangka berpikir, rumusan hipotesis yang diajukan guna menguji kebenarannya pada penelitian yang dilakukan di masyarakat. Penelitian ini ialah penelitian kualitatif atau naturalistik dengan kuesioner. Metode yang dipergunakan dalam mengambil sampelnya ialah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode ini juga mempergunakan program SPSS versi 25. Hasil koefisien determinasi (R2) pada model ringkasan dilihat dari Citra Merek R Square, keputusan dan variasi pembelian ialah 0,478. atau 47,8%, sedangkan uji t pada citra merek berarti 0,000 < 0,05 dan varian produk. dengan signifikansinya 0,000 < 0,05 maka masing?masing variabel ada pengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Hasil uji F adalah 44,487 > 3,090 dan mean 0,000 < 0,05 ini mngartikan citra merek serta varian produk secara simultan ada pengaruh signifikan pada keputusan pembelian.} }