@thesis{thesis, author={Fitri Yayang Eka}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT.Kristal Komputerindo Perkasa}, year={2022}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1406/}, abstract={Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan laptop saat ini sudah sangat banyak terutama di Batam, tetapi nama perusahaan juga tidak selalu menjamin akan mudah mendapatkan kepercayaan dari pihak konsumen. Konsumen dan pihak mitra bisnis adalah dua sumber yang sangat penting didalam suatu bisnis purnajual. Agar kepuasan konsumen dapat tercapai maka perusahaan harus bisa memberikan pelayanan, ekuitas merek dan kualitas produk yang baik. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, ekuitas merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen PT. Kristal Komputerindo Perkasa. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 311 responden. Alat ukur yang digunakan adalah skala likert 5 poin. Metode analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 25. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai Thitung positif sebesar 2.279 Ttabel 1,968 dan nilai signifikansi 0,023 < 0,05, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai Thitung positif sebesar 2.297 > Ttabel 1,968 dan nilai signifikansi 0,022 < 0,05, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai Thitung positif sebesar 2.738 > Ttabel 1,968 dan nilai signifikansi 0,007 < 0,05 serta kualitas pelayanan, ekuitas merek dan kualitas produk secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai Fhitung positif sebesar 132,656 lebih > Ftabel 3,03 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 (F. sig 0.000 < ? 0,005).} }