@thesis{thesis, author={Minarli Minarli}, title ={Pengaruh Atribut Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada E Commerce Shopee}, year={2022}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1407/}, abstract={Pada masa globalisasi yang berjalan pesat saat ini tentu didukung oleh kedatangan teknologi yang kian maju dan berinovasi. Perkembangan teknologi yang maju menciptakan keadaan yang komersial dan praktis tentu mampu mendorong era perekonomian yang digital dan meningkatkan tingkat pembelanjaan masyarakat. Salah satu lapangan pembelanjaan yang berkembang dan memasuki ruang lingkup masyarakat adalah E Commerce. Dalam kegiatan E Commerce tentu minat beli menunjukan tampak konsumen akan berkunjungan kembali pada market semulanya atau beralih ke market lainnya. Salah satu E Commerce yang terkenal adalah Shopee. Pada penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh atribut produk, promosi dan harga terhadap minat beli pada E Commerce Shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menngunakan teknik Non probability. Sampel yang diambil adalah konsumen yang pernah melakukan transaksi pada E Commerce Shopee sebanyak 297 responden. Pada penelitian ini kuesioner disebarkan dalam bentuk Google Form dan diolah kembali dengan program SPSS versi 25. Hasil Pengolahan data menyatakan bahwa minat beli konsumen dipengaruhi oleh variabel atribut produk, harga dan promosi pada E Commerce Shopee. Dengan nilai thitung masing-masing 1.928, 4.156, dan 8.819. sedangkan ttabel adalah 1.650 yang berarti thitung > ttabel. Variabel Atribut Produk, Harga dan Promosi secara bersamaan memberikan dampak terhadap Minat Beli. Nilai Fhitung 297.144 sedangkan Nilai Ftabel 3.03 yang berarti Fhitung > Ftabel serta nilai signifikansi 0.000 < 0.05.} }