@thesis{thesis, author={Suprianto Hendi}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tingkat Suku Bunga terhadap Kepuasan Nasabah Deposito pada BPR Dana Central Mulia}, year={2022}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1876/}, abstract={Saat ini lingkungan bisnis yang bergerak sangat cepat dan dinamis dalam waktu yang singkat mengakibatkan persaingan yang semakin ketat, serta mempertahankan nasabah setia, salah satunya BPR yang saat ini sangat pesat menyebar, mengakibatkan persaingan yang sangat ketat dan menantang. Salah satunya persaingan dalam keragaman produk dimana setiap BPR memiliki produk yang berbeda-beda sehingga dapat menarik perhatian nasabah penabung atau melakuakan deposito. Namun kualitas pelayanan sangat penting bagi nasabah untuk tetap menabung dalam jangka panjang. Sebagai lembaga keuangan yang mengandalkan tingkat suku bunga yang ditawarkan dari bank akan mempengaruhi kepuasan nasabah deposito sehingga nasabah merasa aman dan nyaman selama bertransaksi. Dalam dunia perbankan, banyak pesaing yang saling mempengaruhi antara lain kualitas pelayanan, tingkat suku bunga dan kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, tingkat suku bunga berpengaruh terhadap kepuasan nasabah deposito pada BPR Dana Central Mulia. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas yang berkaitan dengan pendekatan kuantitatif.} }