@thesis{thesis, author={Manuel Albert}, title ={Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Diskon terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cincai Café Kota Batam}, year={2022}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1882/}, abstract={Seiring dengan perkembangan zaman, bisnis café kini semakin banyak ditemui dikalangan masyarakat. Dengan bertambahnya jumlah café, maka pesaing café juga akan meningkat. Jika perusahaan tidak mengelola manajemen café dengan baik, maka tujuan café akan sulit tercapai, maka dari itu perusahaan harus memperhatikan kualitas produk, pelayanan dan juga pemberian diskon kepada pelanggan agar perusahaan tetap bisa berjalan dimasa mendatang. Dengan melakukan penelitian di Cincai Café Kota Batam, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan dan diskon terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang pengumpulan datanya dilakukan dengan cara mengisi kuesioner dan wawancara dilakukan di Cincai Café dengan menyebarkan kuesioner kepada 132 responden yang pernah membeli produk Cincai Café. Peneitian pada sampel ini dengan teknik convenience sampling dan melakukan pengujian data dengan alat pengolah data SPSS 25. Dari hasil penelitian terbukti bahwa kualitas produk, pelayanan dan diskon berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Cincai Café Kota Batam.} }