@thesis{thesis, author={Sagita Reka Vatma}, title ={Pengaruh Influencer Marketing dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow pada Mahasiswa di Kota Batam}, year={2022}, url={http://repository.upbatam.ac.id/1912/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara influencer marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada mahasiswa di Kota Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 315 responden, diolah menggunakan SPSS 25 dengan hasil penelitian diketahui t hitung sebesar 6,409 > t tabel 1,968 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang artinya influencer marketing berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth diketahui t hitung 7,504 > t tabel 1,968 dan nilai signifikansinya yaitu 0,000 < 0,05 yang artinya word of mouth berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara influencer marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada mahasiswa di Kota Batam dapat dilihat dari nilai F sebesar 103,227 (F hitung) > 3,025 (F tabel) dengan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05.} }