@thesis{thesis, author={Apriani Ai}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli pada Global Art Tanjungpinang}, year={2024}, url={http://repository.upbatam.ac.id/6142/}, abstract={Pendidikan di Indonesia saat ini sudah berkembang dengan cepat, bukti dari majunya pendidikan di Indonesia salah satunya adalah dengan munculnya lembaga-lembaga pendidikan non-formal. Perkembangan dari lembaga-lembaga pendidikan non-formal di Indonesia menunjukkan adaptasi yang kuat terhadap kebutuhan peserta didik dalam menghadapi tuntutan pendidikan dan persaingan di berbagai bidang. Global Art adalah lembaga pendidikan non-formal bersifat non-akademis yang berpusat pada bidang seni untuk meningkatkan kreativitas pada anak-anak yang memungkinkan mereka untuk belajar, mengeksplorasi dan menemukan batas baru dalam berpikir dan melakukan berbagai macam hal berbeda. Penelitian ini dilakukan di Global Art Tanjungpinang dengan judul Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli pada Global Art Tanjungpinang. Penelitian ini dilakukan karena tidak ada penambahan murid baru secara signifikan pada Global Art Tanjungpinang padahal terhitung dalam satu bulannya terdapat 10 hingga 20 orangtua murid yang berkunjung untuk mendapatkan informasi maupun melakukan trial untuk anaknya. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan populasi tamu atau pengunjung yang pernah datang ke Global Art Tanjungpinang dan sampel penelitian nya menggunakan sampel jenuh sebanyak 150 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli pada Global Art Tanjungpinang, sedangan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara negatif terhadap minat beli pada Global Art Tanjungpinang.} }