@thesis{thesis, author={Siregar Stephanie Gebiela}, title ={Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Scarlet Whitening Pada Media Sosial Instagram}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/627/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian scarlett whitening pada media sosial instagram. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah penyebaran kuesioner dengan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 270 responden yang ditentukan dengan rumus Isaac dan Michael. Data hasil penyebaran kuesioner diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian diketahui t hitung celebrity endorser > t tabel yaitu 7.309 > 1,969 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ini menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian scarlett whitening pada media sosial instagram. Kemudian t hitung brand image > t tabel yaitu 24,014 > 1,969 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ini menunjukkan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian scarlett whitening pada media sosial instagram. Selanjutnya celebrity endorser dan brand image secara bersama?sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Terbukti dengan hasil uji F dengan nilai F hitung sebesar 397,920 > 2,64 F tabel. Dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.} }