@thesis{thesis, author={Siregar Perawati}, title ={Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/797/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Populasi dari penelitian ini diambil dari konsumen yang ingin melakukan pembelian di Tokopedia dengan jumlah sampel belum diketahui. Dengan menggunakan metode non probality sampling, accidential sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan kebetulan jadi siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti bisa dijadikan sebagai sampel. Sampel yang diambil dari bulan September sampai februari 2021 dengan menggunakan teknik pengumpulan data dan kuisioner. Pengolahan data menggunakan program SPSS versi 26. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.} }