@thesis{thesis, author={Wiliana Wiliana}, title ={Pengaruh Kemasan, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Pada Pacific Batam Perkasa}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/842/}, abstract={Minyak goreng ialah suatu ramuan pengolahan hidangan, memberikan rasa gurih, renyah dan penambah cita rasa pada makanan, kini memulai usaha banyak sekali perlu dipertimbangkan, terutama bisnis minyak goreng termasuk kategori sembako dan banyak peminatnya, timbullah banyak kompetitor yang mempengaruhi satu sama lain, seperti pengaruh kemasan, citra merek, promosi dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah kemasan, citra merek dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT Pacific Batam Perkasa. Desain penelitian digunakan dengan penelitian kausalitas berkaitan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel ditentukan menggunakan sampling jenuh sebesar 137 responden. Pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner diukur dengan skala likert. terkumpul data, dianalisis dengan program SPSS versi 25, menunjukkan hasil uji t hitung kemasan 4,183, citra merek 3,763, promosi 3,610 masing-masing sig nol dibanding t tabel 1,97796, maka t hitung > t tabel, untuk uji f hitung sebesar 105,996 > f tabel 3,06 disimpulakn kemasan, citra merek dan promosi berpengaruh signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian minyak goreng pada PT Pacific Batam Perkasa dengan penelitian determinasi (R2) berpengaruh sebesar 69,8%.} }