@thesis{thesis, author={Fitri Lisi}, title ={Pengaruh Fasilitas, Kepercayaan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan S Hotel Di Kota Batam}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/893/}, abstract={Dalam penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui Pengaruh Fasilitas, Kepercayaan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan S Hotel di Kota Batam. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu yang datang ke S Hotel di Kota Batam. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis data yaitu analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi (R²)), uji t dan uji F dengan menggunakan program Statistical Package for the Social Science (SPSS) versi 26. Hasil penelitian menunjukkan berdasarkan uji t variabel fasilitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan S hotel di kota Batam, Berdasarkan uji t variabel kepercayaan berpengaruh secara positif dan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan S hotel di kota Batam, Berdasarkan uji t variabel nilai pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan S hotel di kota Batam, Berdasarkan uji F dalam penelitian ini variabel fasilitas, kepercayaan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan simultan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan S hotel di kota Batam. Dengan demikian, pihak S Hotel sebaiknya melakukan beberapa evaluasi untuk membuat perbaikan seperti meningkatkan fasilitas, kepercayaan dan nilai pelanggan yang dimiliki agar dapat meningkatkan kunjungan ke S Hotel di kota Batam.} }