@thesis{thesis, author={Kasno Kasno}, title ={Pengaruh Advertising, Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada LJ Hooker Grand Batam}, year={2021}, url={http://repository.upbatam.ac.id/894/}, abstract={Saat ini pertumbuhan bisnis properti sedang berkembang pesat. Hal tersebut akan berdampak pada munculnya persaingan yang pesat antar perusahaan di bidang properti. Perusahaan berusaha untuk menciptakan layanan yang paling sesuai untuk pelanggannya yang dapat berbisnis di era persaingan global ini, ini juga menjadi tantangan besar bagi setiap perusahaan untuk lebih maju. Tetapi setiap perusahaan juga harus bisa berkompetisi dengan menetapkan diri terhadap perubahan dan perkembangan yang ada baik dari luar ataupun dalam perusahaan agar sebuah perusahaan bisa tetap mempertahankan persaingan tersebut Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan, citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada LJ Hooker Grand Batam. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah peneliti kuantitatif dengan populasi 200 pelanggan, jumlah sampel yang diambil sebanyak 115 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada pelanggan LJ Hooker Grand Batam. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas dan uji pengaruh menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2 ), sedangkan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F menggunakan program software SPSS versi 25.} }