@thesis{thesis, author={LESMANA ARIMURTI SETO}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD. CITRA SABLON DAN KONVEKSI KRAKSAAN PROBOLINGGO}, year={2020}, url={http://repository.upm.ac.id/1716/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada UD. Citra Sablon dan Konveksi Kraksaan Probolinggo. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada UD. Citra Sablon dan Konveksi Kraksaan Probolinggo. 3) Untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada UD. Citra Sablon dan Konveksi Kraksaan Probolinggo. Peneliti menggunakan kuantitaif dan mengambil sampel sebanyak 50 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji determinasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dan uji dominan. Hasil penelitian uji validitas menunjukkan seluruh item pertanyaan valid yaitu diatas 0.279 dan hasil penelitian uji reliabilitas menunjukkan hasil reliabel yaitu diatas 0.60. Uji Normalitas menunjukkan data terdistribusi normal. Uji Multikolinieritas mununjukkan variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y) tidak terdapat kolerasi antar variabel independen atau model regresi bebas dari multikolinieritas. Uji Heteroskedastisitas menunjukkan tidak terjadi heteroskedastisitas. Uji Autokorelasi menunjukkan tidak terjadi autokorelasi. Uji F menunjukkan bahwa variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan (Y) dengan nilai Fhitung > Ftabel (27.747 > 2.81) (sig. 0.000 < 0.05). Uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan (Y) yaitu dengan nilai thitung > ttabel ((3.151 > 2.015) (sig. 0.003 < 0.025). Variabel kualitas produk (X2) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan (Y) dengan Nilai thitung ? ttabel (3.997 > 2.015) (sig. 0.023 < 0.025). Variabel promosi (X3) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan (Y) dengan Nilai thitung ? ttabel (2.338 > 2.015) (sig. 0.000 < 0.025). Penelitian ini mendukung hasil penelitian yang dilakukan oleh Haryanto (2013), Prastiwi (2012), Sunarsih (2018).} }