@thesis{thesis, author={SOFIYUDIN M.}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT FAST FOOD INDONESIA (KFC PROBOLINGGO)}, year={2020}, url={http://repository.upm.ac.id/1744/}, abstract={Penelitian ini di lakukan pada PT. Fast Food Indonesia (KFC Probolinggo) dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui secara parsial pengaruh signifikan kualitas pelayanan, merek, promosi terhadap kepuasan konsumen pada PT. Fast Food Indonesia (KFC Probolinggo). (2) untuk mengetahui diantara variabel kualitas pelayanan, merek dan promosi yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Fast Food Indonesia (KFC Probolinggo) Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung KFC Probolinggo selama 3 bulan terakhir sebanyak 7.878 orang dengan sampel yang diambil dengan menggunakan rumus Isac dan Micael adalah sebanyak 261 orang. Dengan menggunakan teknik sampling yaitu random sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah poenelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan meliputi kualitas pelayanan, merek, promosi dan kepuasan konsumen. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunkan SPSS berupa uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukan dengan persamaan regresi berganda Y = 1,632 + 0,509X1 + 0,090X2 + 0,330X3. Dan hasil uji hipotesis parsial ttabel = 1,650 dan nilai thitung X1= 7,152, X2 = 2,328, X3 = 4,925 dengan nilai sig ketiga variabel < 0,050 membuktikan bahwa kualitas pelayanan, merek dan promosi berpengaruh signifikan terhada kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis dominan menunjukan variabel X1 memiliki nilai thitung lebih besar dibanding variabel independen lainnya.} }