@thesis{thesis, author={APRILIANSYAH VERRA}, title ={PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO}, year={2019}, url={http://repository.upm.ac.id/553/}, abstract={Studi kasus dalam penelitian ini adalah pada PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial, serta pengaruh yang dominan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif, diman peneliti akan mendeskripsikan hasil dari hubungan antar variabel bebas dengan variabel terikat dengan tahapan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara promosi (X1) dan Harga (X2) secara silmutan (bersama-sama) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dimana diperoleh nilai Fhitung = 39,355 > F tabel = 3,21.). Selanjtunya dari uji parsial dibuktikan bahwa variabel Promosi (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai thitung= 3,941 > t tabel 2,01537 ? 0,000 < 0,025. Sedangkan variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan t hitung = 5,858 > t tabel 2,01537 ? 0,000 < 0,025.} }