@thesis{thesis, author={SAIFUL ROHMAT -}, title ={PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN KAWASAN OBJEK WISATA RELIGI MASJD AGUNG ISLAMIC CENTER KABUPATEN ROKAN HULU}, year={2018}, url={http://repository.upp.ac.id/1037/}, abstract={Saiful Rohmat . 1325044 2018 Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan Kawasan Objek Wisata Religi Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu, Pembimbing Utama : Purwantoro ,SE .,M.Si dan Pembimbing Kedua : Seprini, SE., MM Pariwisata merupakan sektor yang ikut berperan penting dalam usaha peningkatan pendapatan. Indonesia merupakan negara yang memiliki keindahan alam dan budaya, sehingga perlu adanya peningkatan sektor pariwisata. Hal ini dikarenakan pariwisata merupakan sektor yang dianggap menguntungkan dan sangat berpontensi untuk dikembangkan sebagai salah satu asset bagi daerah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan Kawasan Objek Wisata Religi Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu. Teknik sampling menggunakan non prohability sampling dengan tipe accidenial sampling. Non probability sampling suatu metode pengambilan sampel dimana peneliti tidak memberi kesempatan yang sama pada anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, dalam penelitian ini sampelnya yaitu 100 responden. Untuk menguji digunakan analisis Regresi Linier Berganda. Dari penelitian disimpulkan Secara simultan variabel bebas yaitu pancaindra, perasaan, berfikir, kebiasaan dan hubungan/pertalian bersama-sama berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu, Nilai R squre sebesar 0,376 yang artinya 37,6%pancaindra, perasaan, berfikir, kebiasaan, hubungan/pertalian mempengaruhi minat berkunjung kembali Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian, sedangkan sisanya (100%-37,6%= 62,4%) dipengaruhi faktor-faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Dari nilai F hitung sebesar (11,311 > Ftabel (2,61) dan nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 atau nilai 0,000<0,05; maka H01 diterima, berarti secara bersama-sama (simultan) variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Hasil uji parsial (uji t) hitung dari ke lima variabel hanya variabel panca indra, perasaan dan hubungan/pertalian yang mempunyai perngaruh yang signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke Objek Wisata Masjid Agung Islmic Centre Kabupaten Rokan Hulu. Kata kunci : Experiental Marketing dan Minat Kunjungan Ulang} }