@thesis{thesis, author={YUNITA HARNIS -}, title ={PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, LAYANAN PURNA JUAL DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Pada Capella Cabang Ujungbatu)}, year={2018}, url={http://repository.upp.ac.id/1082/}, abstract={Yunita Harnis. 1425013. 2018. Pengaruh Persepsi Kualitas, Pelayanan Purna Jual dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda pada Capella Cabang Ujungbatu. Pembimbing 1: Purwantoro, SE.,M.Si. Pembimbing 2: Makmur, SE.,MMA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kualitas, pelayanan purna jual dan sikap konsumen terhadap keputusan keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah Capella Honda Cabang Ujungbatu dengan jumlah sampel sebanyak 99 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah persepsi kualitas (X1) pelayanan purna jual (X2) dan sikap konsumen (X3) serta variabel terikatnya adalah keputusan pembelian (Y). metode pengumpulan data menggunakan kuiesioner, observasi dan wawancara. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 17 menunjukkan bahwa persepsi kualitas, pelayanan purna jual dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, untuk variabel persepsi kualitas diperoleh nilai thitung = 2,724 > ttabel = 1,6607, variabel pelayanan purna jual diperoleh thitung = 1,873 > ttabel = 1,6607 dan variabel sikap konsumen diperoleh thitung = 4,735 > ttabel = 1,6607 . Secara simultan diperoleh nilai Fhitung = 26,524 > Ftabel = 3,09. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa persepsi kualitas, pelayanan purna jual dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci:Persepsi kualitas, pelayanan purna jual, sikap konsumen dan keputusan pembelian} }