@thesis{thesis, author={ERWIN MUHAMMAD}, title ={ANALISIS MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN PADA USAHA KULINER DI DESA SUKA MAJU KECAMATAN TAMBUSAI (Studi Kasus Pada Usaha Kuliner Good Day)}, year={2021}, url={http://repository.upp.ac.id/1126/}, abstract={Minat berkunjung adalah suatu sikap positif konsumen dan kecenderungan tindakan untuk melakukan kunjungan untuk pembelian terhadap suatu produk yang didasarkan pada kepercayaan konsumen terhadap produk tersebut. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner yang dibagikan kepada responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dan pelanggan yang berkunjung pada Good Day di Desa Suka Maju dan diperoleh sampel sebesar 96. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis skala likert dengan menggunakan SPSS untuk mengetahui indikator minat berkunjung konsumen: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan letak lokasi terhadap minat berkunjung konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa minat berkunjung konsumen pada usaha Good Day adalah berminat. Adapun kendala yang dihadapi dalam menjalankan suatu usaha good day yaitu adanya kenaikan bahan baku, persaingan pasar yang ketat, dan bahan baku yang memiliki masa simpan pendek.} }