@thesis{thesis, author={INDRIYANI CECI}, title ={PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SWALAYAN WANDA RAMBAH SAMO)}, year={2020}, url={http://repository.upp.ac.id/1402/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Experiental Marketing dan untukTminegmkapteKroelpcehrcgacylaaarnaTkaedrhearmdasp dLiosyuaalirtuasmPesnlatnugstgapnednidSidwikaalanyasnenWa ajnudgaa Ruadmabkah terdapSaatmLo:.abryaaikatsaeucapracnpdaarpsaiatl ymaanugp cmseachardaitsuilims udltaann/a.tapuopduulaesribduaklaamn opelcnheliotirangini lam, pengunjung Swalayan Wanda dengan jumlah sampel 81 orang. Variable bebas dleacluamaJipeynaennglittiearntuinliisadialachu EdxaplaemrienntaslkMaharkrmetindgan(Xd1i)sedbauntkTain gkdaatlakrenpedrcaafytaar n pustak(Xa 2)Apsaebrtiala vdvrakreimabuedlianterihkaarti daditaelranhukaLnoypalliatagsiat,pemlaankgagansay(aY).berMseedtoiade pengumpulan data menggunakan kuisioner, observasi dan wawancara. Hasil mencnpmeanelitsiaannksm1 enauknadjuekmk1aLn: bbaehrwupaa(1p) cpnecnagbuujtiaann sgeeclaarra paakrasdiaelrnaikntaryaanegxpeireielanhtal drperomleahrkkeatirnegna tsekrhnapdsaipsayloayamliit,asenpaelsaanmggkasni lrduanpnayta dseissiumapi udlcknagnanbanhownanava)raianbgel experiental marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal berlakiuniddipiberugkutriukan nninlagigni ilai t hitung 6,165 > t tabel 1,663. (2) Pengujian secara parsial antara tingkat kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dapat disimpulkan bahwa variabel tingkat kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 0,932 > t tabel 1,663 dan (3) hubungan secara simultan experiental marketing dan tingkat kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan yang dibuktikan dengan nilai Fhitung 30,032 > Ftabel 3,11.} }