@thesis{thesis, author={Tri Lestari -}, title ={PENGARUH BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM BAKSO OJO LALI PASIR PENGARAIAN}, year={2019}, url={http://repository.upp.ac.id/141/}, abstract={Tri Lestari. 1525021. 2019. Pengaruh Brand Association dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada UKM Bakso Ojo Lali Pasir Pengaraian. Pembimbing Utama : Seprini, SE.,MM, dan Pembimbing Kedua : Yulfita Aini, SE.,MM. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand association dan perceived quality terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dan jumlah sampel ditentukan sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Kemudian dilakukan analisis terhaddap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kualilatif dan kuantitatif. Analisis kualitatif meliputi: uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Datadata yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik, data diolah sehungga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 23,190 ? 0,046 + 0,038. Dimana variabel keputusan pembelian (Y), variabel brand association (X1), variabel perceived quality (X2). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel independent secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel dependent. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel independent secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel dependent. Hal ini bisa dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 0,831. Karna tingkat signikan lebih besar dari 0,05 maka disimpulkan variabel independent tidak berpengaruh ssignifikan terhadap keputusan pembelian. Penulis memberi saran pada UKM Bakso Ojo Lali Pasir Pengaraian untuk perlu menjadi perhatian dalam menentukan strategi pada brand association dan memperkuat perceived quality yang menjadi patokan khusus bagi konsumen untuk melakukan pembelian ulang pada UKM Bakso Ojo Lali Pasir Pengaraian dan juga dapat melakukan promosi di event-evet tertentu. Kata Kunci: Brand Association, Perceived Quality, Keputusan Pembelian} }