@thesis{thesis, author={NEFIANTI NADIA}, title ={PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA (LAS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS UNTUK SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA}, year={2020}, url={http://repository.upp.ac.id/1478/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Lembar Aktivitas Siswa matematika berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang valid pada materi prisma dan limas. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) yang terdiri atas tiga tahap, yaitu: pendefinisian (define), perancangan (design) dan pengembangan (develop). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar validasi angket. Berdasarkan uji validitas LAS berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) yang telah dilakukan kepada dua orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LAS adalah 3,64 dengan kategori sangat valid. Jadi dapat disimpulkan bahwa LAS dengan berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) sangat valid.} }