@thesis{thesis, author={NELLI ASRIDA -}, title ={ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MULTI MAS CABANG PEKANBARU}, year={2015}, url={http://repository.upp.ac.id/163/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam penelitian ini yang menjadi Responden atau sampel adalah 76 orang pelanggan PT. Multi Mas Cabang Pekanbaru yang ada di Kabupaten Rokan Hulu dan satu orang informan yaitu distributor pupuk yang sudah lama bekerja pada PT. Multi Mas Cabang Pekanbaru yang mengetahui tentang kualitas produk dan Kualitas Pelayanan yang diberikan PT. Multi Mas Cabang Pekanbaru,Setelah data penelitian yang diperlukan terkumpul baik melalui kuesioner maupun melalui wawancara, kemudian data dari kuesioner diolah melalui program SPSS 21 dan dianalisis secara deskriptif dengan hasil dari wawancara dengan informan. Adapun hasil yang diperoleh dalam penelitian ini sesuai dengan hasil Uji t terhadap Variabel kualitas produk diperoleh Perbandingan nilai t hitung = 7.133 > t tabel = 1.993, maka berarti terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap loyalitas Pelanggan demikian juga dengan hasil Uji t terhadap Variabel kualitas pelayanan diperoleh hasil Perbandingan nilai t hitung = 8.950 > t tabel = 1.985 maka berarti terdapat juga pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas Pelanggan Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan} }