@thesis{thesis, author={HAPNI FADILAH}, title ={PENGARUH PENGGUNAAN E-BANKING, E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY NASABAH BRI CABANG PASIR PENGARAIAN}, year={2021}, url={http://repository.upp.ac.id/2049/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh penggunaan E-Banking terhadap E-Loyalty nasabah pada Bank Bri Cabang Pasir Pengaraian, (2) pengaruh E-Trust terhadap E-Loyalty nasabah pada Bank Bri Cabang Pasir Pengaraian, (3) pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty nasabah pada Bank Bri Cabang Pasir Pengaraian dan (3) pengaruh penggunaan E-Banking, E-Trust dan E-Service Quality secara simultan terhadap E-Loyalty nasabah pada Bank Bri Cabang Pasir Pengaraian. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini adalah nasabah pengguna E-banking pada Bank BRI Cabang Pasir Pengaraian. Teknik penentuan sampel menggunakan metode convenience sampling dengan responden sejumlah 100 responden. Uji keandalan instrument meliputi uji validitas dan uji realibilitas, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 95,9% E-Loyalty nasabah dipengaruhi oleh penggunaan EBanking, E-Trust dan E-Service Quality, sedangkan sisanya 4,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian penggunaan E-Banking, E-Trust dan E-Service Quality berpengaruh terhadap E-Loyalty nasabah baik secara parsial (uji-t) maupun secara simultan (uji F)} }