@thesis{thesis, author={HARTATI -}, title ={PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI BENTUK ALJABAR}, year={2021}, url={http://repository.upp.ac.id/2198/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan LKS matematika dengan pendekatan kontekstual yang valid pada materi bentuk aljabar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan (Research and Development) dengan model 4-D yang terdiri dari empat tahap pengembangan pendefinisian (Define), perancangan (Design), pengembangan (Develop) dan penyebaran (Disseminate). Namun pada penelitian ini dibatasi hanya sampai tahap pengembangan (Develop). Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar angket validasi. Hasil penelitian ini LKS dengan pendekatan kontekstual. Berdasarkan uji validitas LKS dengan pendekatan kontekstual yang telah dilakukan kepada tiga orang validator dengan beberapa revisi dan perbaikan maka didapat skor rata-rata hasil validasi LKS dengan pendekatan kontekstual adalah 3,46 dengan kategori sangat valid jadi dapat disimpulkan bahwa LKS dengan pendekatan kontekstual sudah sangat valid} }