@thesis{thesis, author={HOLONGAN -}, title ={ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) DI RUMAH SAKIT UMUM (RSUD) ROKAN HULU}, year={2016}, url={http://repository.upp.ac.id/723/}, abstract={Holongan. 1225057. Analisis Kualitas Pelayanan Pasien BPJS di RSUD Rokan Hulu.Pembimbing utama Hidayat, SE.,MM dan Pembimbing II Andi Afrizal, SE,M.SI,AK,CA Sebagai badan usaha yang bersifat memberikan pelayanan ( Service ) RSUD Rokan Hulu adalah salah satu fasilitas kesehatan yang memiliki peran penting dalam upaya mempercepat peningkatan derajat kesehatan masyarakat Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelayanan RSUD Rokan Hulu dan untuk mengetahui kualitas pelayanannya. Peneliti ini menggunakan metode kuantitatif. Setelah melakukan penelitian dan mengolah data hasil penelitian didapatkan hasil bahwa pelayanan karyawan RSUD Rokan Hulu adalah memuaskan hal ini bisa dilihat dari hasil analisis data menunjukkan bahwa untuk nilai pelayanan karyawan RSUD Rokan Hulu dilihat dari total rata-rata indikator yang ada adalah 49,42% artinya pelayanan karyawan RSUD Rokan Hulu berada dalam kategori baik. Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelayanan pada RSUD Rokan Hulu adalah Tangibel, Reabiliti, Responsivine,Asurance, dan empati. Disarankan pada pimpinan dan karyawan RSUD Rokan Hulu agar selalu mempertahankan pelayanan karyawannya guna menjaga nama baik RSUD Rokan Hulu Kata Kunci : Kualitas Pelayanan} }