@thesis{thesis, author={Rahmad Ade Saputra -}, title ={PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH STUDY PADA BUDI WIJAYA KOSMETIK PASIR PENGARAIAN}, year={2019}, url={http://repository.upp.ac.id/73/}, abstract={Rahmad Ade Saputra. 1325050. 2018. Pengaruh Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Pada Konsumen BUDI WIJAYA KOSMETIK Pasir Pengaraian) Pembimbing Utama : Yulfita? Aini,SE.MM Dan Pembimbing Kedua Hidayat,SE.MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah. Jumlah populasi 1882 dari data penjualan tahun 2017 yang membeli produk Wardah dan jumlah sampel 55 dengan tehnik pengumpulan sampel accidental sampling. Dalam penelitian ini data yang di gunkan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang di gunakan adalah analisis data deskriptif yaitu untuk memberikan deskripsi mengenai objek yang diteliti untuk menguji hipotesis. Dari hasil uji regresi linier berganda didapat persamaan Y =40,212+ 0,179X 1 + 0,059X . Secara simultan signifikan (0.000) karena probabilitasnya lebih kecil dari 0,05. Maka model regresi dapat di gunakan untuk memprediksi keputusan pembelian (Y). Green Marketing (X 1 ) dan Brand Image (X ) secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi F sebesar 0,001 < 0,05. 2 Kata Kunci : Green Marketin Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. 2} }