@thesis{thesis, author={YENI ANDRIYATI -}, title ={ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KABUPATEN ROKAN HULU ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian).}, year={2016}, url={http://repository.upp.ac.id/742/}, abstract={Yeni Adriyati. 1225099. 2016. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kabupaten Rokan Hulu (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian). Pembimbing Utama: Yulfita? Aini, SE., MM dan Pembimbing Kedua: Seprini, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, Untuk mengetahui tingkat keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Yamaha di Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. Metode dalam penelitian ini adalah metode observasi, kuisioner, dokumen dan arsip kantor penelitian ini dilakukan di Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu mulai bulan April ?Juni 2016. Disimpulkan bahwa Breand Awareness, Perceivved Quality, Brand Asociaton, Brand Loyality, berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha Kabupaten Rokan Hulu, dengan dibuktikannya hasil dari rekapitulasi jawaban Responden yaitu faktor Breand Awareness dengan jumlah .434 > 0,05, Perceivved Quality dengan jumlah. 515 > 0,05, Brend Asociaton dengan jumlah .130 > 0,05, Brand Loyality, dengan jumlah 313 > 0,05, jadi dari data diatas dapat disimpulkan bahwa faktor Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Asociation, Brand Loyality, mempengaruhi keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha di Kabupaten Rokan Hulu. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian Produk} }