@thesis{thesis, author={TRIA REVITA -}, title ={PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA MASJID AGUNG ISLAMIC CENTRE KABUPATEN ROKAN HULU}, year={2017}, url={http://repository.upp.ac.id/764/}, abstract={ABSTRAK Tria Revita. 1325029. 2017. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu. Pembimbing Utama: Yulfita Aini, SE., MM dan Pembimbing Kedua: Andi Afrizal, SE, M,Si,AK,CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran secara simultan terhadap keputusan wisatawan mengunjungi objek wisata Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu, Untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran secara parsial terhadap keputusan mengujungi objek wisata Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu, Untuk mengindentifikasi faktor mana yang mempunyai pengaruh dominan dalam keputusan wisatawan mengunjungi objek wisata Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu. Populasi penelitian ini adalah seluruh wisatawan yang mengunjungi objek wisata Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu yang jumlah pengunjungnya tidak diketahui atau tidak terbatas dan jumlah sampel yang dilakukan berjumlah 96 responden. Data dikumpulkan melalui kuisioner dengan menggunakan skala liker, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. berdasarkan hasil penelitian menunjukkan pengujian nilai R 2 = 0,328 menunjukkan bahwa pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan wisatawan sebesar 32,8% dan sisanya 63,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Untuk itu perlu disarankan menjadi perhatian dalam peningkatan jumlah kunjungan. Semakin pengunjung mempersepsikan yang positif maka semakin meningkatkan jumlah kunjungan. Salah satu cara untuk meningkatkan kunjungan dengan melihat dari indikatorindikator penelitian ini perlu memperbaiki kepercayaan pengunjung terhadap keputusan wisatawan baik dari kualitas tempat wisata maupun hubungan antara pengunjung dan pihak pelayanan. Kata kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Wisatawan} }