@thesis{thesis, author={Mimi Suriatie S.Pd. and Rara Dwiana AFB116003 and Romiaty S.Psi}, title ={HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN BINA DIRI ANAK TUNAGRAHITA MAMPU LATIH (IMBESIL) TINGKAT SMALBN-1 PALANGKA RAYA}, year={2020}, url={http://repository.upr.ac.id/340/}, abstract={Anggraini, Ditta. 2016. Judul Skripsi ? Hubungan Pelaksanaan Peran Keluarga Dengan Activity Daily Living (ADL)?. Universitas Jember. https://repository.unej.ac.id/bitstream/handle/123456789/76590/Ditta%20Anggraini%20-1.pdf?sequence=1. Di Unduh pada 23 November 2019 Apriyanto, Nunung. 2012. Seluk-Beluk Tunagrahita dan Strategi Pembelajarannya. Jogjakarta: Javalitera. Amin, Safwan. 2014. Pengantar Bimbingan & Konseling. Banda aceh : Pena. Dwi Siswoyo, dkk. 2011. Ilmu Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press Dimas Ivan Trisetyo. Makalah Tunagrahita. 27 Januari 2017. Di Unduh pada 23 November 2019. Daryanto, dan Farid, Mohammad. 2015. Bimbingan Konseling: Panduan Guru BK dan Guru Umum. Yogyakarta: Penerbit Gava Media. C. Drew Edwards. 2006. Ketika Anak Sulit Diatur. Bandung: PT. Mizan Pustaka Efendi, M. 2009. Pengantar psikopedagogik anak berkelainan. Jakarta: Bumi Aksara. Geniofa. 2010. Mengasuh & Mensukseskan Anak Berkebutuhan Khusus: Yogyakarta: Garailmu. Kustawan, Dedy. Bimbingan dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Di Unduh pada tanggal 20 Desember 2019. Khustanto, Taufik. 2018. Tingkat Pola Hidup Sehat Siswa SDLB Tunagrahita Sedang Di SLB Negeri 1 Kulon Progo Kecamatan Panjatan Kabupaten Kulon Progo Tahun 2018. Skripsi Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta. Di Unduh pada 23 November 2019. Mangunsong, F. (2014). Psikologi anak berkebutuhan khusus jilid 1. Jakarta: LPSP3UI. Mumpuniarti. 2000. Penanganan anak tunagrahita (kajian dari segi pendidikan, sosial-psikologis dan tindak lanjut usia dewasa). Yogyakarta: UNY Press. Nursalim, Mochammad. 2015. Perkembangan Profesi Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Erlangga. Umar, Husein. 2011. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi 11. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. Papalia, dkk. 2009. Human Develompment Perkembangan Manusia. Jakarta : Salemba Humanika. Santrock. 2007. Perkembangan anak (Edisi Jilid ke 2). Jakarta: Erlangga. Sugiyono. 2015. Metode Penelitian dan Pengembangan: Research dan Development. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta Suparno. 2007. Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Jakarta: Dirjen Dikti Depdiknas. Suherman, et al. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontem-porer. Bandung: Jica UPI. Suherman, E. 2003. Evaluasi Pembelajaran Matematika. Bandung: JICA UPI Bandung. Soetjiningsih, Chistiana H. 2012. Seri Psikologi Perkembangan Anak. Jakarta: Prenadamedia Group. Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (pendekatan kuantitatif, kualitatif, R & D). Bandung: Alfabeta. Soemantri, Sutjihati T. 2006. Psikologi Anak Luar Biasa. Bandung: PT Refika Aditama. Simatupang, Tio, Marsela. 2018. Hubungan Pola asuh Orang Tua Terhadap Pengambilan Keputusan Siswa SMAN 2 Palangka Raya. Palangka Raya: Skripsi Mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling. Wantah, M.J. 2007. Pengembangan kemandirian anak tunagrahita mampu latih. Jakarta: Depdiknas Widya, Mamad. 2013. Bina Diri Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)(Online), available at: http://file.upi.edu/Direktori/FIP/JUR._PEND._LUAR_BIASA/19520823978031-MAMAD_WIDYA/Artikel_Bina_Diri.pdf. Di Unduh pada 23 November 2019. Wijayanti, Riana. 2016. Skripsi Kemampuan Bina Diri Makan Bagi Anak Tunagrahita Kategori Sedang Kelas III SDLB Di SLB Tunas Bakti Pleret Bantul. Program Studi Pendidikan Luar Biasa. Jurusan Pendidikan Luar Biasa. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta. file:///C:/Users/user/Downloads/Riana%20Wijayanti_11103241012.pdf. Di Unduh tanggal 05 Desember 2019.} }