@thesis{thesis, author={Jayanto Febriyan Dwi}, title ={Analisis proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (studi empiris pada kecap Cap Tawon Madiun)}, year={2019}, url={http://repository.widyamandala.ac.id/1024/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses keputusan pembelian konsumen kecap Tawon Madiun dan menganalisis faktor yang dipentingkan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kecap Tawon Madiun. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel adalah snowball sampling. Dari hasil pengujian proses keputusan pembelian konsumen, disimpulkan bahwa konsumen kecap Tawon melewati seluruh tahap keputusan pembelian yang terdiri dari pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, proses pembelian, dan perilaku pasca pembelian. kemudian Dari hasil pengujian Analisis Faktor terbentuk dua faktor utama yang dipentingkan konsumen dalam proses keputusan pembelian : 1) Faktor Merek terbentuk dengan eigen values sebesar 5,120 2) Faktor Harga terbentuk dengan eigen values sebesar 1,257.} }