@thesis{thesis, author={Ari Marius}, title ={Pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek Specs (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun)}, year={2019}, url={http://repository.widyamandala.ac.id/1039/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek Specs. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang membeli sepatu merek Specs sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik Convenience Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Berdasarkan hasil peneltian ini dapat disimpulkan bahwa harga, promosi, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, maka sebaiknya perusahaan sepatu Specs dapat mempertahankan harga, promosi, dan citra merek yang sesuai dengan apa yang konsumen inginkan dan butuhkan sehingga dapat mempengaruhi konsumen dalam membeli.} }