@thesis{thesis, author={Pratama Reza Ayusta}, title ={Pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala Madiun}, year={2019}, url={http://repository.widyamandala.ac.id/1044/}, abstract={Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala. Responden dalam penelitian ini sebesar 159 orang. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS 22,0 for windows. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial positioning dan brand awareness berpengaruh signifikan positif terhadap kepututusan pembelian. Universitas Katolik Widya Mandala sebaiknya lebih menanamkan kecirikhasan sebagai kampus yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap serta biaya kuliah yang meringankan, dengan begitu strategi positioning bisa dipertajam lagi agar kesadaran merek calon mahasiswa baru lebih tinggi sehingga, dapat mempengaruhi keputusan pemilihan Universitas Katolik Widya Mandala.} }