@thesis{thesis, author={Christy Yolanda Eunika}, title ={Pengaruh periklanan, personal selling, word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza (studi empiris pada Auto 2000 Madiun)}, year={2019}, url={http://repository.widyamandala.ac.id/1047/}, abstract={Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh periklanan, personal selling, word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Auto 2000 Madiun. Populasi dalam penelitian adalah pembeli mobil Toyota Avanza tahun 2018 dengan jumah sampel 31dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial periklanan, personal selling, word of mouth dan citra merek berpegaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza. Maka yang harus dilakukan oleh perusahaan yaitu meningkatkan periklanan, personal sellimg, word of mouth, dan citra merek agar konsumen tertarik untuk melakukan pembelian.} }